Kenapa ARB Merapat Ke Prabowo-Hatta?

PKS Cikarang Timur - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau ARB menjelaskan alasannya mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

ARB bercerita dirinya dan Prabowo sudah bertemu beberapa kali. Kemarin malam, Minggu (18/5/2014), sempat membahas perihal koalisi untuk pilpres.

Ia mengaku salat istikharah (petunjuk) dan tahajud terlebih dahulu untuk menentukan keputusan dukungan. Hal itu diungkapkan kepada Prabowo.

"Alhamdulillah petunjuk yang disampaikan inilah pasangan yang didukung Partai Golkar," ujar ARB di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014).

Pernyataan ini diungkapkannya bersama Prabowo-Hatta dan beberapa petinggi Golkar dan beberapa parpol mitra koalisi seperti Ketua Umum PPP Suryadharma Ali

"Saya yakin (Prabowo-Hatta) membawa Indonesia yang lebih baik, Prabowo sifat yang tegas sangat diperlukan stabilitas bangsa Indonesia agar rakyat tenang," imbuhnya.

"Pak Hatta dikenal bekas Menko Perekonomian tiga hari lalu. Waktu saya saya menko, Pak Hatta menteri perhubungan, pengalaman begitu besar," lanjut ARB.

ARB tidak maju sebagai capres. Ia tidak mempersoalkan hal itu karena kekuasaan itu merupakan instrumen untuk mencapai kesejahteraan rakyat. [rok/inilah.com]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Kenapa ARB Merapat Ke Prabowo-Hatta?"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: