PKS Dukung Pencapresan Prabowo dengan 28 Catatan

PKS Cikarang Timur - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sepakat berkoalisi dengan Partai Gerindra dan mendukung pencapresan Prabowo Subianto. Namun, Dewan Syuro PKS memberikan 28 catatan sebagai syarat dukungan pencapresan Prabowo tersebut.

"Majelis Syuro tidak ada masalah, mereka menyetujui dengan catatan ada 28 syarat," kata Ketua DPP PKS Bidang Komunikasi Mardani Ali Sera saat dihubungi, Kamis (15/5/2014) malam.

Kesepakatan tercapai dalam pertemuan petinggi kedua partai, termasuk dihadiri oleh Prabowo Subianto, di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/5/2014) siang.

Menurut Mardani, 28 catatan yang diminta oleh Majelis Syuro seputar program kerja yang harus dilaksanakan oleh Prabowo Subianto jika kelak terpilih menjadi presiden.

Kini, 28 catatan Dewan Syuro masih akan difinalisasi untuk tercapai kesepakatan konkrit di antara kedua partai mitra koalisi ini. "Seperti bagaimana membereskan pemilu, ekonomi kerakyatan dan subsidi BBM," terangnya.[tribun/pksciktim.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "PKS Dukung Pencapresan Prabowo dengan 28 Catatan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: