Pemilu Berlalu, PKS tetap lakukan Fogging

PKS Cikarang Timur - Semuanya terjadi begitu cepat. Dimulai dari Senin pagi dan beraksi di Selasa pagi. Komunikasi pun hanya dilakukan melalui whatsapp. Itulah yang dilakukan kader-kader PKS Jatimulya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi

Senin (6/5) pagi, sebuah kabar datang dari Sekretaris DPRa Jatimulya M. Rifai tentang wabah penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue) di wilayah tempat tinggalnya.

"Sudah ada tiga orang yang positif DBD," tulisnya di grup Whatsapp DPRa Jatimulya

Mendengar itu, anggota DPRD F-PKS Kabupaten Bekasi Zainudhin segera merespon dengan cepat. Ia menelepon Kepala Puskesmas Jatimulya ...Setelah itu pihak Puskesmas mengirim staf untuk mendata warga yang terjangkit DBD.

Untuk melakukan fogging, DPRa PKS Jatimulya mendapat bantuan dari Yayasan Ziswaf Al Kahfi. Dua mesin fogging milik yayasan tersebut digunakan untuk melakukan aksi penyemprotan di tiga RT: 18,19,20 RW 11 pada Selasa(6/5) pagi.

"Saya atas nama pengurus dan warga mengucapkan terimakasih atas respon cepat Pak Zainudhin dan teman-teman PKS Jatimulya. Ini sungguh luar biasa karena PKS tetap melayani kami meski pemilu telah usai," kata Ketua RW 11 Ferry Rahman.

"Pemilu boleh berlalu, tapi kami akan terus melayani masyarakat setiap saat," kata Zainudhin. [Wyn/pksciktim.org]


Aplikasi Android Aplikasi Android

0 Response to "Pemilu Berlalu, PKS tetap lakukan Fogging"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: