Masjid Sunda Kelapa Dipadati Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta

PKS Cikarang Timur - Masjid Sunda Kelapa Jakarta Pusat siang ini nampak ramai sekali. Pasalnya, di tempat tersebut berkumpul ribuan orang yang tergabung dari simpatisan partai koalisi dan organisasi pendukung calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Hatta Rajasa.

Pasangan calon presiden dan wakil presiden ini dijadwalkan akan melaksanakan solat dhuhur di masjid tersebut setelah melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Selain simpatisan Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN), sejumlah anggota organisasi masyarakat seperti Forkabi seluruh Jakarta, menyambut kedatangan Prabowo-Hatta.

Pasukan Garuda, satgas gabungan bentukan partai koalisi bekerja sama dengan Gerindra telah disiapkan untuk menyambut kedatangan Prabowo-Hatta.

Atribut pun sudah terpasang di sekitaran Masjid Agung Sunda Kelapa, antaranya spanduk, poster dan bendera bergambar Prabowo-Hatta. Kedatangan Prabowo-Hatta juga disambut ondel-ondel dan kasidah yang sudah bersiap di gerbang utama masjid.

Ridwan, salah satu simpatisan Prabowo mengatakan "Saya akan dukung Prabowo-Hatta kemanapun dia berada, karena kami ini murni mendukung dari hati," ujar warga Tebet ini, Selasa 20 Mei 2014.

Dan rencananya, setelah melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, Prabowo-Hatta akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). [ibnu ali/news.viva.co.id]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Masjid Sunda Kelapa Dipadati Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: