Live Di PR FM 107.5, Netty Heryawan Sosialisai 20 Menit Mendampingi Anak

Live Di PR FM 107.5 bersama Netty Heryawan/ istri Gubernur Jabar
PKS Cikarang Timur -  Malam ini Netty Heryawan mengadakan sosialisasi melalui siaran Live di PR FM 107,5 Bandung, untuk sosialisasi program "20 Menit Mendampingi Anak" kepada masyarakat, Jumat (16/05) malam.

Setelah tadi pagi melakukan Pencanangan dan Sosialisasi Gerakan "20 menit mendampingi anak" di Pusdai Bandung. Lalu siangnya menyambangi kantor Departemen Agama Jawa Barat guna mensosialisasi gerakan yang sama, lalu dilanjutkan konferensi pers bersama rekan-rekan wartawan dari berbagai media, di Cafe B'gana di Dipati Ukur Bandung. Terkait masalah penyelesaian kasus Pedofilia.


Netty Heryawan melalui siaran Live di PR FM 107,5,  radio yang masih dibawah naungan PIKIRAN RAKYAT Group ini,  mengingatkan kepada masyarakat tentang kemajuan teknologi yang terkadang dipersepsi menjadi mudah mengawasi anak. Justru sebaliknya, jangan menjadikan penghalang kedekatan dengan anak.

"Anak kita perlu kedekatan dialogis dan tatap muka langsung," jelas Netty ketika didampingi kedua penyiar Radio PR FM 107,5 Bandung, VIki Satari dan Maulida Ladia.

"Ada juga yang masih bingung 20 menit mendampingi anak ngapain aja ya?" canda Netty Heryawan yang juga istri Gubernur Jabar dengan kalimat tanya kepada para pendengar Radio.

Beliau pun lalu memaparkan arti 20 menit mendampingi anak yaitu seperti ngobrol dengan anak dari hati ke hati, makan malam bersama, mengajak cerita bagaimana disekolah, dan bagaimana teman-temannya, sehingga anak akan merasa nyaman untuk bercerita kepada orang tuannya.

Diakhir siaran Livenya Netty Heryawan yang juga sebagai ketua Pusat pelayanan terpadu pemberdayaan Perempuan dan anak tersebut, mengajak masyarakat agar saling mensupport.

"Wayahna urang paheyet heyet lengen, pa antai antai tangan." pungkasnya dengan menggunakan bahasa sunda. [aa/hs/pksciktim.org] 



                           Foto Aki: Netty Heryawan bersama penyiar PR FM 107.5                        Tuit salah satu pendengar bincang PR FM 107.5







Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Live Di PR FM 107.5, Netty Heryawan Sosialisai 20 Menit Mendampingi Anak "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: