Dukungan Penuh PKS Jawa Barat Untuk Prabowo Hatta

H. Tate Qomaruddin, Lc
PKS Cikarang Timur - Rencananya Prabowo Hatta akan  dideklarasikan oleh ke-4 Partai pendukung, partai tersebut adalah Gerindra, PKS, PAN, dan PPP. Deklarasi Capres dan Cawapres  tersebut mendapat dukungan penuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat yang disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah PKS Jawa Barat (Jabar)  H. Tate Qomaruddin, Lc (19/05).

Menanggapi hal ini H. Tate Qomaruddin, Lc yang ketika diwawancara oleh pksciktim.org, langsung menyatakan siap mendukung Prabowo Hatta sebagai Capres Cawapres dan apapun sepenuhnya langkah-langkah dan kebijakan yang diambil Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS dalam pertarungan pilpres nanti.

"Kami siap mendukung, dan kita siap berjuang memenangkan apa yang telah menjadi pilihan kita yakni mengusung Prabowo Hatta sebagai Capres Cawapres," ungkap Tate Qomarudin kepada pksciktim.org melalui pesan elektroniknya.

Tate Qomarudin juga menyampaikan, akan ada sosialisasi lanjutan Prabowo-Hatta pasca deklarasi capres cawapres ke wilayah Jawa Barat. Hal ini diungkapkannya terkait dukungan penuh dalam kampanye pemenangan kedua pasangan tersebut.

"Di daerah adalah kampanye pemenangan, Tapi tidak mustahil sebelum masa kampanye ada sosialisasi dulu di daerah di Jawa barat untuk memperkenalkan lebih dekat Prabowo-Hatta," pungkasnya.

Deklarasi Prabowo-Hatta yang digelar di Sekretariat Pemenangan Pilpres Jalan Cipinang Cempedak Nomor 29. Jakarta Timur pada hari ini,  rencananya akan didaftarkan pada hari Selasa siang ke KPU. [hs/pksciktim.org]



Aplikasi Android ::: PKS Cikarang Timur | Klik Download Aplikasi Android

0 Response to "Dukungan Penuh PKS Jawa Barat Untuk Prabowo Hatta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: