PKS Kerja Keras Amankan Suara di Bengkulu

BENGKULU -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta beserta petinggi parpol tersebut menyambangi Provinsi Bengkulu untuk mengadakan kampanye Selasa (1/4). Kedatangan ini sekaligus upaya untuk mengamankan suara PKS di Bengkulu, khususnya untuk kursi di DPR RI.

Bengkulu yang hanya menyediakan kuota empat kursi untuk DPR, membuat PKS bekerja keras mengamankan suara di wilayah ini.

Salah satu Calon Legislatif (PKS) asal Bengkulu, M Syahfan Badri mengatakan, persaingan untuk mendapatkan kursi DPR dari Bengkulu pada Pemilu kali ini memang cukup berat.

"Kursi hanya empat, saingannya pun kuat-kuat, itulah alasannya kami harus bekerja keras," ujar anggota DPR RI Komisi I ini di Bengkulu Selasa (1/4).

Ia mengatakan, tahun 2009 lalu ia dapat melenggang bersama tiga calon dari partai lainnya. Namun kali ini, selain para incumbent masih turut serta, calon-calon baru yang sudah memiliki nama di Bengkulu juga bermunculan.

"Walau demikian saya rasa tidak ada beban, kami akan berusaha semaksimal mungkin agar PKS dapat kursi di DPR," kata Caleg nomor urut 1 Dapil Bengkulu ini.

Persaingan di kursi DPR dari Bengkulu cukup ketat. Setidaknya diluar empat nama anggota DPR yang kembali mencalonkan diri yakni dari Golkar, PAN, Demokrat, dan PKS, ada nama-nama beken lainnya.

Mereka adalah putra-putra daerah yang terkenal di Bengkulu, seperti Rio Capella Sekjen Nasdem, Marissa Haque dari PAN, Muslihan DS dari Hanura. Nama terakhir merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan pernah menjadi Bupati Bengkulu Utara dan Rejang Lebong 10 tahun lamanya. (ROL)

0 Response to "PKS Kerja Keras Amankan Suara di Bengkulu"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: