Wow! Youtube PKS CIKTIM Masuk Di Aplikasi Android "PKS ALL IN ONE"

Sekarang dengan mudah para pemakai gadget Android menemukan berita paling update tentang PKS (Partai Keadilan Sejahtera). Karena telah diluncurkan aplikasi terbaru untuk android dengan nama "PKS ALL IN ONE". 

Yang masuk dalam aplikasi tersebut antara lain dari website DPC PKS yang sudah Go Internasional yaitu: PKS Piyungan dan PKS Nongsa. Lalu website tentang Berita PKS dan Saudagar PKS. 

Dan untuk update video PKS kita disuguhkan oleh link youtubenya PKS TV. Namun kali ini link youtube PKS TV didampingi oleh link youtube PKS Citi atau disebut juga PKS Ciktim. 

Sedangkan untuk link website resmi PKS lainnya ada dari PKS Pusat, Fraksi PKS, PKS ACEH, PKS SUMUT, PKS Jakarta, PKS JABAR, PKS JATENG, PKS JATIM, PKS KALTIM dan PKS SULSEL. 

Dan tidak ketinggalan juga link-link Website PKS dari luarnegeri antara lain: PKS Arab Saudi, PKS Jepang, PKS Korea, PKS Malaysia, PKS Mesir dan PKS New Zealand. 

Tentunya ini sangat memudahkan pemakai gadget untuk terus mencari informasi tentang kebaikan-kebaikan Partai Keadilan Sejahtera. Dan kita bisa mencarinya di Playstore dengan searching kata "PKS ALL IN ONE" atau bisa juga Lihat "PKS All In One"di:

by: hs/www.pksciktim.org

0 Response to "Wow! Youtube PKS CIKTIM Masuk Di Aplikasi Android "PKS ALL IN ONE""

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: