Semangat Bandung Lautan PKS Dalam Mengisi Kampanye

Bandung (25/3) - Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Lapangan Bandung Lautan Api (BLA) di Tegalega, Kota Bandung. Mereka berkumpul untuk menghadiri kampanye rapat umum (KRU) tingkat provinsi yang diadakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat. KRU ini sengaja dilaksanakan sehari setelah hari peringatan Bandung lautan api pada 24 Maret. Hujan yang mengguyur lapangan tidak menyurutkan semangat peserta kampanye untuk mendengarkan orasi tokoh PKS.

Kampanye dimulai dengan orasi dari Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin. "Untuk mengenang jasa para pahlawan, mari kita sejenak berdoa untuk para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan", ungkap Tate.

Anggota FPKS DPRD Jabar ini juga menambahkan ada tiga alasan memilih PKS pada pemilu 9 April. Pertama para calegnya tidak dipungut biaya ke partai tapi diseleksi secara ketat tentang kapasitas, pengorbanan dan perjuangannya sebelum menjadi caleg. Kedua, PKS bekerja sepanjang waktu tidak menjelang pemilu saja. Ketiga, para pejabat publik dari kader PKS jika sudah mendapat amanah menjalankannya dengan penuh tanggung jawab dan profesional.

Senada dengan Tate, Calon Presiden RI Ahmad Heryawan yang sering disapa Aher menyatakan kita harus meneladani perjuangan dan pengorbanan para pahlawan Bandung Lautan Api. "Mereka berjuan tanpa pamrih dalam merebut kemerdekaan RI, semangat perjuangannya harus menjadi spirit kita dalam membangun bangsa", tegasnya. (pks.or.id)

 :: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

Memajukan pendidikan salah satu cara mengisi pembangunan. Saat ia menjadi ketua salah satu yayasan, baru mampu membiayai puluhan siswa. Saat ia menjadi gubernur, melalui kebijakannya yang didukung oleh semua pihak, mampu menggratiskan jutaan siswa. "Kalau jadi presiden puluhan juta siswa bisa digratiskan", tegas Aher disambut tepuk tangan meriah peserta kampanye.

Walau di tengah guyuran hujan, para peserta kampanye terus antusias menyimak orasi para jurkam dan diselingi penampilan hiburan rakyat yang meriah dan kreatif. Para kader dan simpatisan PKS juga menggelar aksi simpatik membersihkan area lapangan BLA. Di sekeliling area kampanye terpampang beberapa spanduk himbauan anak-anak dilarang dibawa memasuki area kampanye.

0 Response to "Semangat Bandung Lautan PKS Dalam Mengisi Kampanye"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: