Sholat Berjamaah Sebelum Kampanye di Yogyakarta

Sleman (25/3) - Suara gemuruh massa mendadak hening setelah berkumandang iqomah di Stadion Maguwoharjo. Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari seantero Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) segera merapikan diri untuk membentuk shaf-shaf. Mereka bersiap melaksanakan shalat ashar berjamaah di Stadion Maguwoharjo, tempat kampanye berlangsung. Kader dan simpatisan yang terlambat datang, langsung masuk ke dalam shaf dan mengikuti shalat jamaah.

Shalat jamaah ini diimami oleh Nashir Harist. Setelah sholat, Nashir juga memimpin dzikir dan memnbacakan doa. "Ya Allah, tunjukilah kami jalan yang lurus, jalan orang-orang yang diberi nikmat, dan bukan jalan bagi orang yang dimurkai, bukan pula jalan orang yang sesat," demikian Nashir memulai doa sambil mengangkat tangan.

Nashir membacakan doa untuk kekuatan dan kemenangan PKS. Dia juga menambahkan doa untuk Indonesia, agar diberikan pemimpin yang peduli kepada seluruh umat dan membawa kesejahteraan bagi seluruh elemen masyarakat. Rangkaian shalat jamaah kemudian ditutup dengan doa untuk saudara seiman (doa rabithah) dan doa penutup majelis. (pks.or.id) 

 :: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Sholat Berjamaah Sebelum Kampanye di Yogyakarta"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: