Caleg PKS Bantu Warga Berantas Penyakit DBD

Dikarenakan banyaknya permintaan warga dan kondisi cuaca yang mulai panas dan mengakibatkan semakin berkembangnya nyamuk, khususnya nyamuk demam berdarah maka pada Senin dan Selasa tanggal 24 dan 25 Maret 2014 bertempat di RW. 19 Kelurahan Tangkerang Tengah dan RW. 04 Kelurahan Wonorejo, Caleg Dapil 4 DPRD Pekanbaru No. Urut 1 dari PKS, Hamdani MS, S.IP ( Marpoyan Damai - Bukit raya ) mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa foging/pengasapan gratis bagi warga sebagai antisipasi berjangkitnya demam berdarah.

Kegiatan ini sebenarnya akan dilakukan beberapa waktu yang lalu, tapi karena kondisi tidak memungkinkan dikarenakan kabut asap yang melanda Riau dan juga Pekanbaru, maka ketika itu diputuskan untuk mengundurkan jadwal fooging bagi warga tersebut. Ketika itu hanya dilakukan pemberian masker gratis bagi warga untuk berjaga-jaga dari dampak bahaya kabut asap yang terjadi di Pekanbaru yang keadaannya sudah sangat berbahaya ketika itu.

Dalam pelaksanan kegiatan Foging tersebut, banyak warga merasa bersyukur dan berterimakasih kepada PKS, khususnya kepada Hamdani MS, S.IP Caleg Dapil 4 DPRD Pekanbaru No. Urut 1 (Marpoyan Damai- Bukit Raya) yang telah melaksanakan kegiatan foging dikarenakan sudah mulai banyaknya nyamuk yang menyerang dan masuk kerumah warga, mereka berharap semoga dengan kegiatan foging tersebut dapat meminimalisir nyamuk yang ada sehingga warga bisa terhindar dari penyakit akibat gigitan nyamuk yang berbahaya semacam nyamuk demam berdarah dan lainnya.

Masyarakat juga mendo'akan mantan Presiden BEM UNRI ini nanti terpilih sebagai Anggota Legislatif di DPRD Kota Pekanbaru dan dapat memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat.

Hamdani menanggapi rasa terimakasih dan do’a warga tersebut dengan baik dan senyuman, bersama dengan Team Sahabat Hamdani yang selalu kompak, setia dan bersemangat. Hamdani menyampaikan bahwa terpilih atau tidak terpilihnya seseorang sudah ada dalam catatan Allah di “Lauhful Mahfuz”, manusia hanya bisa berusaha semaksimal mungkin, Allah yang tentukan hasil. Jadi kita hanya bekerja saja untuk masyarakat dan indonesia. Mudah-mudahan usaha dan do”a yang dilakukan sesuai dengan takdir Allah, sehingga nantinya jika terpilih sebagai Anggota Legislatif bisa lebih banyak lagi bisa memberi kebaikan bagi masyarakat, Insya Allah.[hmd/pksmarpoyan.org/pksnongsa]


 :: PKS Cikarang Timur | klik aplikasi  Android PKS Cikarang Timur

0 Response to "Caleg PKS Bantu Warga Berantas Penyakit DBD "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: