Kelakuan Orang PKS Aneh, Nobar Kok Di Pasar Malam?

Bekasi - Tingkah laku apalagi nih kader PKS bikin rame-rame di pasar malam? Bikin stand sendiri layaknya promosi produk mewah ditengah-tengah keramaian pada malam hari jam 20.00 wib, 05/03/2014.

Ternyata ada acara nonton bareng alias nobar yang diselenggarakan oleh tim DPC PKS Karangbahagia. Acara tersebut memang diadakan di pasar malam yang terletak disalah satu perumahan desa Sukaraya. Agenda pasar malam yang diselenggarakan setiap malam kamis ini dimanfaat oleh kader-kader PKS untuk memperkenalkan seluruh calon anggota legislatif mereka.

"Kami memang tujuannya bukan untuk pemenangan salah satu caleg PKS, tapi semua caleg PKS dari DPRD Kabupaten sampai DPR-RI" papar penyelenggara layar tancap bernama Hadi ketika ditanya tim media www.pksciktim.org, saat melihat ada caleg PKS dari buruh juga.

Dengan bermodalkan infokus dan layar lebar, kader PKS ini pun menyiapkan souvenir berupa balon dan stiker PKS bagi pengunjung yang ikut menonton. Dengan demikian tanpa diundang oleh tim panitia, warga secara otomatis berjubel dan berebut souvenir tersebut.

"Kelakuan orang PKS ga ada mati ide-idenya", ucap salah satu pengunjung dengan terpesona melihat film Sang Murobbi malam itu.
Walaupun film yang berdurasi cukup panjang itu, para pengunjung terlihat asyik menonton kiprah Sang Murobi sambil menyantap baksonya. (hs/www.pksciktim.org)

0 Response to "Kelakuan Orang PKS Aneh, Nobar Kok Di Pasar Malam?"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: