PKS Siap Taklukan Wanajaya

Kabupaten Bekasi - Ajang konsolidasi kader Ds Wanajaya minggu pagi 09 maret 2014 di gelar oleh Dpra Wanajaya, Acara yang dimulai pukul 09:00 itu dihadiri 78 kader ikhwan dan akhwat wanajaya, Dengan mengusung Tema ” Taklukan Wanajaya ” menjadi momentum sendiri untuk mengumpulkan dan membangkitkan gelora semangat menuju kemenangan PKS pada pemilu nanti. 

Dalam sambutannya ketua Dpra Riyanto menyampaikan bahwa kader wanajaya tidak boleh ada yg diam, semua harus bergerak untuk memenangkan PKS. Terlebih kita memiliki CAD DPRD Kab yang merupakan kader wanajaya asli yaitu H Ade Kostaman, dan kita harus memenangkan beliau. Dalam sambutannya yang berapi-api Riyanto juga berpesan kepada semua kader selama 30 hari kedepan harus puasa sunnah senin-kamis dan meningkatkan qiyamul lail di malam hari, sebagai wasilah kita kepada Allah agar kemenangan itu Allah wujudkan di pemilu nanti, pungkasnya.

Acara juga di isi dengan motivasi kemenangan oleh Master Trainer Danar Saptono (Alumni ESQ ) yang memberikan ilustrasi kemenangan penaklukan konstatinopel oleh Muhammad Al Fathi.

Hadir dalam acara tersebut Ust Sa’duddin MM yang juga merupakan CAD DPR RI nomor urut 2, Beliau juga menyampaikan bahwa elektabilitas PKS semakin hari semakin menunjukan kenaikan dan ini merupakan bukti bahwa kemenangan PKS semakin dekat. 

Beliau juga menyampaikan bahwa dari dulu sampe sekarang perolehan suara di wanajaya ini selalu menang dan belum pernah terkalahkan, Allahu Akbar, Dan kita akan kembali menangkan PKS pada pemilu mendatang isnyaAllah.

Acara di akhiri dengan penutupan doa untuk kemenangan wanajaya oleh Ust Wardiana. [pkscibitung/abe]

0 Response to "PKS Siap Taklukan Wanajaya"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: