Cerdas Memilih Di Pemilu 2014

Masih pilih partai paling Korup, ini datanya..
Sebelum anda memiliki pilihan untuk Pemilu 2014 perlu Anda ketahui partai mana yang layak dipilih di pemilu tahun ini.
Dari beberapa survey Index Korupsi ParPol tercatat sebagian besar Aleg dari partai-partai yang Anda pilih memiliki masalah dengan hukum khususnya Korupsi.

Apa yang bergaung di media mainstream seringkali tidak menggambarkan yang sebenarnya. Statistik memang bisa menipu, namun tanpa statistik semua pihak akan dengan bebas melakukan penyesatan opini. Media masih menggiring opini bahwa partai2 rangking korupsi tertinggi masih dipilih rakyat dan memoles Partai Korup menjadi bersih dan layak dipilih.Sejak tahun 1999 - 2013 banyak sekali korupsi dilakukan partai2 nasionalis, namun sepi berita. Partai koruptor selalu menang.Media sengaja menggiring opini bahwa partai nasionalis bukan pelaku korupsi. berita dibesar - besarkan seolah - olah menjadi yang fenomenal.

Jadi siapa pelaku korupsi menurut media?, Lembaga/LSM anti Korupsi tdk berani teriak siapa koruptor yang sesungguhnya, yang banyak , bahkan sangat banyak merugikan rakyat!!..Karenanya Anda perlu mempertimbangkan untuk kembali memilih PKS, kenapa?Karena sampai saat ini sebenarnya tidak memiliki Caleg bermasalah

Lihat saja bagan berikut... Ini loh partai partai yang korupsinya banyak.Kita harus memilih berdasarkan fakta dan data untuk dijadikan acuan kita dalam memilih partai di 2014 nanti.

Silahkan anda memilih dengan cerdas !
Ya sudah... mantabkan saja Pilih PKS no 3 !!

PKS, Partai Kita Semua

0 Response to "Cerdas Memilih Di Pemilu 2014"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: