Mardani Ali Sera, Siapkan Kemenangan Untuk Dakwah Ini

PKSCIKRANGTIMUR - Ustadz Mardani Ali Sera menyampaikan kutipan ayat Al Quran yang artinya: Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku (QS. Thoha 25-28)
Ayat tersebut disampaikan ditengah-tengah kader untuk memberikan semangat dalam perjuangan memenangkan partai dakwah ini.

Ustadz Mardani Ali Sera menyampaikan juga tentang Syarat-syarat kemenangan dakwah ini dalam pemilu 2014 adalah:
1. Niat yang Ikhlas
2. Pikiran yang Luas
3. Amal yang tekun
4. Hati yang Lapang
5. Bersungguh-sungguh dan berkorban

"Tidak ada kesuksesan tanpa pengorbanan", begitulah penyampaian ustadz Mardani ditengah-tengah taujihnya pada acara Mabit 22/02/14. Malam bina Iman dan Taqwa (MABIT) yang diselenggarakan oleh DPC PKS Cikarang Timur di selenggarakan di Masjid Mujahidin.

Beliau juga memberikan contoh tentang kesuksesan pemain sepakbola U19 Indonesia yang selalu menang dalam pertandingan.
"Anak-anak kita pesepakbola PSSI U19, ketika memasukkan gol selebrasinya adalah sujud syukur" begitu papar ustadz Mardani Ali Sera.
"Latihan anak-anak U19 tersebut tidaklah ringan. Ada beberapa fase untuk meningkatkan stamina fisik dan skill dalam pertandingan. Begitu juga dalam mengemban dakwah ini", tambahnya.

Dalam akhir taujihnya beliau berpesan kepada kader-kader dakwah agar siap memenangkan Pemilu di tahun 2014 ini. Allohu Akbar! (hs/pksciktim.org)

0 Response to "Mardani Ali Sera, Siapkan Kemenangan Untuk Dakwah Ini"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: