Kurangnya Dana, Kader PKS Ini Malah Terus Membantu Masyarakat

PKS Cikarang Timur - Karang Bahagia, sebuah kecamatan yang cukup banyak terkena dampak banjir. Wilayah yang terletak di Kabupaten Bekasi ini memang minim bantuan ketika banjir datang, maupun pasca banjir.

DPC PKS Karang Bahagia kembali memberikan bantuan kepada masyarakat. Bang Otoy atau nama aslinya Suspito adalah kader PKS yang paling getol memberikan bantuan kepada masyarakat, walaupun dari segi ekonomi beliau bukanlah kader yang berlebihan harta. Caleg DPRD Kab.Bekasi dari PKS ini memang orang yang paling akrab ditengah-tengah masyarakat bawah. Kegemaran beliau adalah blusukan walau tanpa atribut.

"Saya lebih suka memberikan bantuan, ketimbang memberi sticker atau kartu nama" papar Suspito yang bernomor urut 4 ini, ketika bertemu tim media pksciktim.org.

Dana bukanlah segala-galanya bagi beliau untuk dapat menyapa para simpatisannnya, tapi untuk membantu masyarakat memang dibutuhkan dana yang tidak sedikit. Ahad 02/02/2014 bang Otoy atau Suspito bersama ketua DPC PKS Karang Bahagia dan para kader-kadernya mendistribusikan bantuan berupa pakaian layak pakai, dan sembako. Masyarakat desa Karang Satu ini sangat antusias, terlihat ketika para warga ikut menurunkan logistik dan ikut membuka posko tersebut. Inilah yang diharapkan warga desa Karang Satu selama ini, caleg tidak cuma omong doang. Tapi kinerja dan langkah nyata perlu dilakukan, karena inilah yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.(hs)
 

1 Response to "Kurangnya Dana, Kader PKS Ini Malah Terus Membantu Masyarakat"

Tinggalkan Pesan Anda: