Ustadz @MardaniPKS Mengakhiri Kunjungannya Dengan Makan Nasi Uduk

Siapa yang tak kenal Dr. H. Mardani Ali Sera, M.Eng.
Beliau adalah anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, dari Daerah Pemilihan Jawa Barat 7 (Kabupaten Bekasi, Karawang, & Purwakarta).

Saat ini diberi amanah di Komisi I DPR RI. Dan juga sering kali muncul di media televisi terkait pemberitaan dan klarifikasi masalah kasus di Internal PKS.

(03/01/2014) Ba'da sholat Maghrib Dr. H Mardani Ali Sera, M.Eg melakukan kunjungan silaturahim keliling pelosok Bekasi bagian utara yaitu: Babelan, Tambun Utara, Sukawangi dan Perbatasan Pantai Hurip, silaturahim ini bertujuan untuk mengikat simpul masa. 

Tampak terlihat senyum ramah dari penduduk setempat saat menjamu beliau. Dan terjadilah pembicaraan yang begitu hangat.



Pada pukul 19.00 Wib, beliau menyempatkan diri dan tak lupa mendoakan ananda Putri dari salah satu warga yang baru sunatan dan mencukur rambut di Desa Sriamur Sukawangi. Dengan ketulusan hatinya Dr. H. Mardani Ali Sera, M.Eng pun mendoakan ananda putri semoga menjadi anak yang sholehah.




Selepas ba'da sholat Isya sekitar pukul 19.30 lebih, Dr. H. Mardani Ali Sera, M.Eng kembali mengadakan pertemuan para tokoh. Pertemuan tersebut bersama bang Odoy di Sriamur Sukawangi dan para pemuda dan tokoh masyarakat dari tiga RW. Guna untuk mengokohkan ikatan pada PKS, yang selama ini sudah begitu akrab dilingkungan mereka karena bukti cinta, kerja dan harmoninya.



Perjalanan yang cukup panjang dan membuat lelah ini seakan tidak dirasakan oleh beliau. Diakhir kunjungannya beliau menutup hari dengan makan nasi uduk bersama di depan pasar Babelan pada pukul kurang lebih 23.30 wib. Dengan senyumnya yang begitu khas beliau berucap; Alhamdulillah, nikmatnya terasa sampai ke tulang.

Email:
wasekjen@gmail.com

Twitter:
@MardaniPKS

Facebook:
Mardani Ali Sera

Website:
mardanipks


0 Response to "Ustadz @MardaniPKS Mengakhiri Kunjungannya Dengan Makan Nasi Uduk"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: