Relawan Wafat Saat Menuju Banjir Pamanukan

Malang tidak bisa ditolak. Seorang relawan Mafaaza Purwokerto, Shinta ArDjahrie wafat dalam kecelakaan tungggal di daerah Brebes, pagi dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun, kendaraan rombongan Mafaaza yang berangkat pada 21.00 WIB mengalami kecelakaan, tergelincir terjun ke jurang. Dalam peristiwa nahas itu, hanya Shinta yang dikabarkan meninggal dunia.


"Ya Allah yang Maha Rahim, perempuan ini masih begitu muda dan pekerja sosial yang luar biasa. Lulusan Unsoed ini syahid dihadapanmu karena kabar yang kudengar hari ini Jum'at (24/1) dia gugur di perjalanan saat hendak mengantar bantuan untuk para korban banjir," tulis Iwan Sams, Pengurus KAHMI di group Facebook HMI Bersatu (24/1/2014) pagi ini.

Iwan Sams, mengajak mendoakan aktivisi sosial jebolan Fakultas Sosial dan Politik Universitas Jenderal Soedirman. "Inna lillahi wa inna Ilaihi roji'un, semoga Shinta tenang di alam sana dan amal pengabdiannya selama hidup diberkahi Allah SWT. Mari kita bacakan Alfatihah untuknya," imbuh Iwan Sams.

Dalam akun twitter, aktivis kemanusiaan itu menyatakan dirinya bersama Mafaaza akan berangkat ke Subang untuk missi kemanusian bagi korban banjir yang melanda 13 kecatamatan. "Menuju Subang bersama Tim #tanggapBencana Mafaza sinergi dengan @ALAZHARPEDULI . Bismillahi majreha wa mursaha inna rabbi laghufururRahiim," tulisnya dalam akun @shinta_ardjahri. [annas nashrullah l @annas_th]tintahijau.com


0 Response to "Relawan Wafat Saat Menuju Banjir Pamanukan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: