Besok 2.000 Relawan PKS Gelar Apel Siaga Banjir

JAKARTA - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta akan menggelar apel siaga relawan PKS di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2014).

Menurut Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif, apel siaga yang akan diikuti 2.000 orang relawan itu bertujuan untuk memaksimalkan bantuan relawan pada lokasi wilayah banjir di Jakarta.

"Apel siaga ini rencananya akan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB dan akan hadir 2.000 orang relawan PKS se-Jakarta. Setelah pekan kemarin apel siaga dilakukan hanya perwakilan dua wilayah," kata Tubagus dalam keterangannya di Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2014).

Tubagus yang juga anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta ini menambahkan apel siaga tersebut juga bentuk kesiapan relawan di seluruh Indonesia. Dikatakannya, PKS telah mengirimkan relawannya ke Manado Sulawesi Utara, Sinabung Sumatera Utara dan wilayah lainnya yang terkena musibah bencana alam.

"Tema yang diangkat pada apel siaga besok yakni 'Indonesia Punya Kita Semua’, sebagai bentuk kepedulian PKS terhadap negeri ini," paparnya.

Adapun acara apel siaga tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh seperti Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid, anggota DPR RI Fraksi PKS Adang Daradjatun, Ahmad Zainuddin dan calon anggota DPR RI Achmad Rilyadi, serta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana. Sedangkan Presiden PKS Anis Matta akan menutup rangkaian acara apel siaga.TRIBUNNEWS.COM

0 Response to "Besok 2.000 Relawan PKS Gelar Apel Siaga Banjir"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: