Pantas jika PKS itu Partai Kreatif Sekali.

Tak ada habisnya ide dan kreatifitas partai ini, begitulah awalan tulisan yang coba digambarkan, kenapa? karena kader di tingkat bawah begitu getol mensosialisasikan partainya dan Calon Legislatifnya dengan berupa ide dan kreatifitas yang mungkin belum ada bahkan tidak terpikirkan oleh partai lain. Ditengah masa liburan sekolah Upuan DPRa Pondokjaya kecamatan Cipayung-Depok mengadakan Kegiatan yang dinamakan Pojok Kreasi Seni (PKS) dimana anak-anak seusia SD dikumpulkan oleh Upuan dan diberikan kreasi seni berupa cara membuat kreatifitas dari bahan Clay, menggambar dan mewarnai kehidupan laut, bahkan ada kreatifitas menjahit dari kain flanel.


Hangat dan penuh canda antara instruktur dengan peserta kreasi, dan jelas keceriaan Nampak dalam wajah anak-anak ini, tak lupa instruktur juga selalu memasukan ajaran islami maupun akhlak mulia dari nabi maupun sahabat nabi yang bisa diambil hikmah oleh anak-anak tersebut. Selain anak-anak dalam kegiatan ini pun ada orang tua yang mengantarkan si anak dan ikut berkreasi juga dengan pelatihan membuat ice cream yang dipandu oleh instruktur dari Upuan DPC PKS CIPAYUNG-DEPOK jadi tujuan keduanya bisa tercapai si buah hati senang dengan kreasinya dan orangtua mendapatkan keterampilan baru dan syukur-syukur bisa mendapatkan keuntungan ekonomi buat kehidupannya dengan ketrampilan baru tersebut.

Hadir juga di kegiatan ini Ketua DPC Cipayung Depok yaitu Bapak Aka Prawira, SP yang memberikan sambutan dalam acara ini, beginilah cara PKS memberikan situasi yang berbeda ditengah politik yang kata sebagian orang menegangkan ternyata bisa memberikan kesan humanis dan bahkan bisa bersahabat dengan anak-anak ujarnya, dan bahkan ketika Ketua DPC ini bertanya pada anak-anak apa PKS itu jawabnya Pojok Kreasi Seni dengan polos :)


Akhir kata memang benar ide-ide dan kreatifitas inilah yang selalu ditonjolkan dan menjadi pembeda dengan partai lain, selamat atas keberhasilan Upuan Pondokjaya dalam mengemas kegiatan ini dengan penuh canda dan pelajaran bagi anak-anak dan Orangtua. Tak salah jika kami berikan akronim lain dari PKS yaitu Partai Kreatif Sekali.



Wassalam.

0 Response to "Pantas jika PKS itu Partai Kreatif Sekali."

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: