Mensos Bantah HNW ke Posko Banjir untuk Kampanye

PKS Cikarang Timur - Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri mengatakan keikutsertaan Hidayat Nur Wahid dalam beberapa kunjungannya ke posko pengungsi banjir Jakarta bukan bentuk kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


"Tidak benar itu. Kami tidak sedang berkampanye," kata Mensos yang juga anggota Majelis Syuro PKS di Jakarta, Rabu (22/1).

Mensos meninjau lokasi posko pengungsi Manggarai dan Tebet Jakarta Selatan dalam rangka memberi bantuan. Dalam kegiatan tersebut juga terlihat Hidayat Nur Wahid yang merupakan Ketua Fraksi PKS DPR.

Hidayat dalam kesempatan itu mengatakan, selaku anggota Komisi VIII DPR yang membidangi masalah sosial, agama dan pemberdayaan perempuan berkewajiban mengawasi kinerja Kementerian Sosial. "Saya di Komisi VIII, saya mengawasi Kemensos benar tidak melayani masyarakat dan menyampaikan dana bantuannya ke masyarakat. Dan disini tidak ada bendera PKS," kata Hidayat.

Hidayat pada kesempatan itu mengenakan kemeja putih polos. Ia didampingi beberapa orang berpakaian putih dengan lambang padi dan bulan.

Hidayat Nur Wahid saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPR RI. Ia kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif pada pemilu April mendatang. Hidayat maju dari Daerah Pemilihan Jakarta 2 yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan luar negeri.[ant/rol/pksnongsa]

0 Response to "Mensos Bantah HNW ke Posko Banjir untuk Kampanye "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: