Gubernur @aheryawan Ingin BJB Terdepan Dalam Mendukung PERSIB

Bank BJB sebagai lembaga perbankan asal Jawa Barat diharapkan sebagai yang terdepan dalam membantu PERSIB. Demikian disampaikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Jumat (31/1).

Pria yang karib disapa Kang Aher ini berharap Bank BJB dapat memompa kebutuhan tim selama satu musim ke depan. Bahkan kerja sama yang lebih langgeng di musim-musim berikutnya dengan tim asal Bandung ini.

"Tentunya kerja sama ini membuat kedua belah pihak sebagai ikon Jawa Barat dapat bersinergi. Bahkan BJB dapat menjadi yang terdepan dalam mendukung PERSIB dan sebaliknya," ucapnya.

Aher menilai, saat ini kondisi provinsi yang berusaha menjadi mitra terdepan Ibu Kota ini rawan konflik. Oleh karenanya, PERSIB sebagai tim yang memiliki pendukung jutaan orang dan tersebar di Jawa Barat dapat menyatukan seluruh warganya.

"Kita akan tampilkan kepada inohong (tokoh) Jawa Barat, bahwa kita satu untuk Jawa Barat yang kita banggakan. Mari kita jadikan liga tahun ini menjadi sebuah kesatuan dan menghilangkan saling buruk sangka satu sama lain," imbuhnya. *** persib.co.id

0 Response to "Gubernur @aheryawan Ingin BJB Terdepan Dalam Mendukung PERSIB"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: