@Evie_DFL Pernah Menjadi Redaktur Majalah Annida

Dewi Fitri Lestari, lahir di Jakarta 6 Desember 1969. Menyelesaikan studi Fakultas Sastra Universitas Indonesia tahun 1995 dan Ma'had Al Hikmah Jakarta di tahun yang sama.

Evie - nama panggilannya - aktif menulis artikel dan fiksi sejak bergabung dengan Majalah Annida sebagai redaktur (1992 - 2004).

Karya-karya fiksinya yang telah dibukukan antara lain: Sembilan Mata Hati (SKI Annida, 1998), Kembara Kasih (Pustaka Annida, 1999), Bulan Dalam Jelaga (Asy Syamil, 2001) dan Denting Cinta di Sydney (Asy Syamil, 2004).


Adapun Mozaik Terindah Dari Allah (2008) merupakan tulisan non-fiksinya yang berisi Catatan Rangkaian Perjalanan Ibadah Haji dirinya pada tahun 2008.

Menikah dengan Akhmad Hisyam tahun 1995 dan telah dikaruniai lima buah hati; Said Abdurrahman (SMA N1 Tambun Selatan), Izzudin Fahmi (SMPIT Darul Qur'an Mulia Serpong), Jaisyu Muhammad Hisyam (SDIT Thariq Bin Ziyad Jatimulya), Zalfa Karimah (SDIT Mutiara Hati Tambun Selatan) dan Najmia Tsabita (SDIT Mutiara Hati Tambun Selatan).

Ditengah dunia ramai anak-anaknya, sesekali masih menulis cerpen, artikel dan makalah. Mengisi ceramah, majelis taklim, seminar, pelatihan dan acara-acara dialog adalah kesibukannya yang lain.

Saat ini juga tercatat sebagai pengajar di BKB Nurul Fikri dan Pembina Jurnalistik Sekolah Al Fidaa Tambun Selatan.

Pernah menjabat sebagai Ketua Umum Yayasan Muslimah Harapan Ummat Bekasi (2000-2002), Ketua Bidang Kewanitaan Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bekasi (2005-2006). Sekarang masih menjabat Ketua Pengurus Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kabupaten Bekasi, sejak 2007.

Beliau sekarang menjadi salah satu Caleg PKS untuk provinsi Jawa Barat 2014-2019, yang bernomor urut 2.

Twitter : @Evie_DFL
Facebook : facebook.com/Evie.DFL
Blog : www.dewifitrilestari.blogspot.com

0 Response to "@Evie_DFL Pernah Menjadi Redaktur Majalah Annida"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: