Sambut Ramadan PKS Gelar Aksi Mematung

Cikarang Timur - Menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H DPW PKS Jawa Barat mengadakan aksi freezemob atau aksi mematung sejenak yang dilakukan mulai Jalan Surapati hingga Cicaheum, Minggu (7/7/2013). Selama tujuh menit, puluhan peserta melakukan aksi mematung dengan ekspresi masing-masing.
Sedangkan kader-kader PKS Cikarang Timur melakukan aksi ini di sekitar RS Mitra Keluarga Cikarang.

Para peserta dan pengurus tokoh PKS memakai pakaian beratribut PKS dan membawa poster bertemakan Ramadan. Aksi yang dilakukan pukul 09.00 WIB sampai pukul 09.07 WIB, ditandai dengan pembunyian sirine.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomaruddin menyatakan, kegiatan ini merupakan program DPP PKS dalam menyambut Ramadhan yang dilakukan serentak secara nasional dari Sabang sampai Meraoke. Khusus di Jawa Barat, aksi ini juga diikuti seluruh kader dan simpatisan di 26 kota dan kabupaten.

Menurut Tate, hari ini para kader dan simpatisan PKS juga menggelar aksi serupa di kota dan kabupaten masing-masing.

"Filosofinya adalah dalam bulan Ramadhan ini kita diwajibkan untuk menahan diri dari perbuatan yang membatalkan puasa, seolah menjadi patung untuk menolak hal-hal yang merusak puasa kita", ujarnya.

Lebih lanjut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengimbau agar masyarakat menyambut bulan suci Ramadan ini dengan penuh suka cita dan cinta.

"Bulan Ramadan bulan cinta, saatnya lebih peduli dan berbagi ringankan beban rakyat", pungkasnya.

video dapat anda lihat di SINI 



0 Response to "Sambut Ramadan PKS Gelar Aksi Mematung"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: