Pemkot Bandung Raih Jamsostek - Jabar Award



Pemerintah Kota Bandung keluar sebagai pemenang setelah menyisihkan daerah lainnya pada Jamsostek Jabar Award 2012 kategori kabupaten/kota. Pemkot Bandung dinilai berkontribusi maksimal terhadap penyelenggaraan program Jamsostek. Penyerahan penghargaan digelar di Hotel Horison Kota Bekasi, Senin (10/12) malam.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyerahkan langsung penghargaan untuk para pemenang. "Pemberian layanan yang terbaik, mudah-mudahan mampu membangun sinergi menguntungkan antara dunia usaha dan ketenagakerjaan agar semakin harmonis," katanya.

Heryawan juga mengingatkan pihak perusahaan untuk tidak menganggap asuransi sebagai beban. Asuransi untuk para karyawan justru harus dianggap sebagai investasi. "Sebab kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Jadi anggaplah keikutsertaan dalam program Jamsostek ini kebutuhan demi antisipasi risiko di masa depan," katanya.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Jamsostek Kantor Wilayah IV Jabar-Banten, Agus Supriyadi berharap, mulai saat ini tidak ada lagi perusahaan yang tidak patuh dalam program ini. Untuk kategori pemerintah kabupaten/kota, peringkat kedua ditempati Pemerintah Kabupaten Karawang. Sementara Pemerintah Kota Cimahi menempati peringkat tiga.PT Bank Jabar Banten mendapat penghargaan khusus sebagai mitra strategis perluasan keanggotaan Jamsostek. (B.99)
Sumber: Harian Galamedia - Selasa, 11 Desember 2012

0 Response to "Pemkot Bandung Raih Jamsostek - Jabar Award"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: