Pendukung Sa’duddin Luncurkan Buku Petunjuk Memilih SAJA




TAMBUN SELATAN_DAKTACOM: Banyak cara yang dilakukan pendukung  untuk memenangkan pasangannya dalam pemilukada mendatang. salah satunya adalah Sadudin voter yang meluncurkan buku berjudul alasan memilih Sadudin hal ini ditujukan untuk menggiring aspirasi masyarakat untuk memilih SAJA.


Muhammad Faisal Lambajo Ketua Sadudin Votter dalam peluncuran Buku Saku alasan memilih SAJA di posko sadudin votter Grandwisata Tambun selatan, Rabu (18/1).
Muhammad Faisal mengatakan buku ini terlihat praktis dan mudah dibaca karena ditujukan untuk kelas menengah keatas ingin mengajak mereka berpartisipasi untuk memilih.

Dalam buku saku tersebut pihaknya sengaja membuat point-point alasan  mengapa memilih SAJA  diantaranya Sadudin selaku incumbent yang berjiwa lembut dan tenang dalam menghadapi masalah dan telah melakukan pemeretaan pembangunan di Kabupaten Bekasi.
Selain itu menurutnya sosok Sa’dudin dinilai mampu memberikan pendidikan politik di seluruh elemen masyarakat dan merupakan Pemimpin yang memiliki responsibility.
Menurut Faisal pihaknya telah mencetak 10.000 eksemplar yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh masyarakat. (Ardi mahardika/Inas).

 http://www.dakta.com/bekasi-jelang-pilkada/18472/pendukung-saduddin-luncurkan-buku-petunjuk-memilih-saja.html/

0 Response to "Pendukung Sa’duddin Luncurkan Buku Petunjuk Memilih SAJA"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: