Mantan Kades Dukung SAJA


TAMBUN SELATAN-Ikatan Purna Bakti Pemerintahan Desa dan kelurahan (IPBPDK) se Kabupaten Bekasi nyatakan dukungan pada pasangan Sa’duddin Jamal (SAJA). Ratusan anggota mantan kades ini melihat progres pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi cukup positif. Mereka pun dengan bulat menyatakan dukungan supaya pembangunan bisa berjalan terus untuk perbaikan Kabupaten Bekasi.


Ketua IPBPDK Marsan Nuryadin menegaskan mengarahkan dukungan ke pasangan SAJA ini sudah dipikir secara masak. Menurutnya tidak ada alasan lagi selain mendukung pasangan SAJA. Ia pun menjelaskan semenjak Kabupaten Bekasi dipimpin Sa’duddin mengalami berbagai kemajuan. Salah satunya jelas Marsan naiknya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bekasi. Inilah yang mesti dicermati oleh berbagai kalangan.

“Banyak perubahan di Kabupaten Bekasi semenjak dipimpin ustad Sa’duddin. Walau ada kekurangan kita harus objektif menilainya,” jelas Marsan.

Ia juga menjelaskan program yang sudah berjalan selama lima tahun di bawah kendali Sa’duddin ini harus dilanjutkan. Menurutnya kalau bupatinya nantinya ganti tentunya program yang sudah dijalankan oleh Sa’duddin tentu akan tersendat. Bisa jadi malah tidak dilanjutkan oleh bupati yang menggantikannya. Tidak mau adanya ketersendatan program kerja inilah para mantan kades tersebut bertekad untuk mendukung SAJA.

“Kami ingin supaya program ga tersendat dan terus berjalan. Yang sudah terjadi kalau pemimpinnya ganti program pasti berganti. Kalau begini terus kapan kerjanya,” beber mantan Kades Lambangsari Tambun Selatan tersebut.

Mantan kades yang ada di Kabupaten Bekasi sendiri sampai saat ini berjumlah sekitar 320 orang. Ia membeberkan walau sudah termasuk dalam kategori mantan kades pengaruh yang ada masih cukup kuat di kalangan Masyarakat. Sebab orang yang pernah menjadi kades menurut Marsan merupakan tokoh di wilayahnya. Tentunya arahannya masih didengarkan oleh masyarakat sekitar.

“Soal pengaruh tentu masih ada. Mantan kades inikan tokoh masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu Marsan juga menegaskan perhatian Sa’duddin pada warganya cukup besar. Selain itu aparatur desa juga mendapatkan perhatian yang tidak kalah besarnya. Salah satunya adanya fasilitas mobil. Lebih lanjut jelas Marsan BPD juga mendapatkan fasilitas sepeda motor. Ini tentunya terobosan tersendiri supaya kordinasi dari bawah ke atas tidak tersendat dengan alasan kendaraan.

”Baru kali ini saja ada kendaraan operasional baik untuk BPD ataupun kades. Jaman dulu boro-boro ada. Inikan sebagai prestasi tersendiri,” tukasnya

0 Response to "Mantan Kades Dukung SAJA"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: