KH Surahman Hidayat: Jaga Kedekatan Kita Dengan Alloh SWT


PKS CITI : Kutipan Taujih Ketua DPP PKS: K.H. DR. SURAHMAN HIDAYAT dalam acara konsolidasi dengan 1200 Pengurus inti dan Kader PKS Kabupaten Bekasi di Lapangan Wisata Agro Gunung Mas Puncak Bogor 30/10/2011 pukul 09.00 wib.

Assalamu’alaykum warohmatullohi wabarokatuh,
Siang ini ditempat yang sejuk ini dengan ijin Alloh SWT, kita kembali dikumpulkan untuk mengokohkan komitmen amal kita, pekerjaan kita untuk mendeklarasikan bagaimana yang disebutkan baginda Nabi Muhammad SAW,  Al Islamu Ya’lu Wa la Yu’la Alaih yang artinya  Islam itu tinggi dan tidak ada yang lebih tinggi darinya.
Hari ini kita akan menegaskan kembali ayat Alloh bahwa, kuntum khoiro ummat yang artinya kita adalah umat yang terbaik.
Peneguhan itu tentu memerlukan kekuatan, karena Islam adalah agama yang dapat memadukan antara kebenaran dan kekuatan. Islam adalah agam yang tidak memberikan doktrin kalau engkau ditampar pipi kanan berikan pipi kiri.
Islam adalah yang menekankan bahwa kejayaan kita di akherat berawal dari kejayaan kita di dunia ini.

Oleh karena itu kemenangan nasional kita pada tahun 2014 akan ditentukan di awal kemenangan di kabupaten Bekasi.
Hari ini kita berkumpul untuk menyatukan tekad bulat untuk mengawal kemenangan yang sudah didapat, tapi tidak cukup.
Para hadirin wal hadirot, melihat pada anatomi konstitusi kita maka kita menginginkan agar kemenangan di Bekasi yang lima tahun ini hampir kita nikmati, di Depok, Jawa Barat, Sumatra Barat, Sumatra Utara tidak cukup untuk satu periode.

Satu periode itu istilahnya kita Cuma memangkas jalan dan membuka jalan, pembangunan yang sebenarnya selalu dapat dilakukan pada periode yang kedua, ketiga dst.
Karena itu hadirin wal hadirot, kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahter kabupaten Bekasi seluruhnya. Sesudah mencermati fenomena yang ada maka Dewan Pengurus Pusat PKS sudah melakukan Rapat Marathon yakni: Kab Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Wilda Jabar sampai pada presiden PKS. Untuk memastikan bahwa kabupaten Bekasi dipimpin oelh kader terbaik Partai Keadilan Sejahtera.
Saya ingin menyampaikan tiga bekalan utama yang harus dimiliki para kader PKS Bekasi. Agar kemenangan dakwah itu datan dan agar kemenangan dakwah itu benar-benar kemenangan akherat bagi kita. 

Salah satu pesan pertama adalah jaga taqorub ilalloh (jaga kedekatan kita dengan Alloh SWT). Kemarin kita digonjang-ganjing dan sampai sekarang kita PKS masih belum selesai urusannya. Kita tidak takut dengan siapapun karena kemenangan itu datangnya bukan karena kita berkuasa, berkoalisi. Tapi kemenangan itu datan ketika kita memang layak menang dinilai oleh Alloh SWT. Karena itu mari teguhkan kembali liqo-liqo tarbawi kita dan ibadah-ibadah kita.

penulis: Heri Sumantri 

0 Response to "KH Surahman Hidayat: Jaga Kedekatan Kita Dengan Alloh SWT"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: