1.200 Kader PKS Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Gunung Mas Puncak


PDF Print E-mail  Hit:81
News - Latest
Sejumlah  kader PKS Kabupaten Bekasi melakukan perjalanan ke Gunung Mas Puncak  Jawa Barat, untuk  rapat konsolidasi pemenangan Pilkada sekaligus mendeklarasikan calon Bupati Bekasi.
Konsolidasi dan deklarasi calon bupati dari PKS dinilai sangat strategis dalam pemenangani Plukada Kabupaten Bekasi  Maret  2012 Mendatang.

Estimasi Kader sekitar 1.200-an. Sebelum berangkat ke Gunung Mas, para kader terlebih dahulu berkumpul di Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi Tambun Selatan sejak pukul 05.00 WIB.
Sekitar 2 Jam perjalanan menuju  Gunung Mas, seluruh kader terlihat antusias dan berangkat menuju tempat pelaksaanaan kegiatan Rapat Konsolidasi di Gunung Mas Puncak Jawa Barat dengan menggunakan 28 kendaraan bus.
Konsolidasi kader PKS diikuti  23 Cabang, dengan 187 Dewan Pengurus  Ranting (Dpra). Para  kader PKS itu hampir semua memakai kaos bergambar Sa’duddin. Itu menunjukkan semakin kuatnya dukungan terhadap Sa’duddin untuk tampil sebagai calon bupati dari partai PKS.
Dalam acara itu hadir dari DPP PKS yang juga anggota DPR RI, Mardani Ali Sera, sekaligus memberikan tausiyah dalam acara konsolidasi itu. (Ardi Mahardika/ Inas).
TAMBUN SELATAN_DAKTACOM

0 Response to "1.200 Kader PKS Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Gunung Mas Puncak"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: