Sapa Warga, DPC PKS Cikarang Timur Gelar Flashmob

Dalam rangka menyapa masyarakat untuk menyambut Kampanye Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur menggelar flashmob di dua titik, yaitu Desa Jatireja dan Desa Sertajaya. Ahad (14/01/2024) pagi.

Koordinator Flashmob, Mukhlis mengatakan, kegiatan flashmob untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa PKS selalu bergerak untuk membantu masyarakat, untuk terima aspirasi masyarakat dan juga akan mendorong ke pemerintahan lewat caleg-caleg kita di sini, dan juga mensosialisasikan pasangan AMIN nomor urut 1 sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 kader yang meliputi 50 kader di titik Desa Sertajaya dan 50 kader di titik Desa Jatireja.

"Kami harap para warga bisa bisa menilai sendiri mana yang kerja sungguh-sungguh, mana yang membela rakyat, dan mana yang menerima aspirasi rakyat." Ungkap Mukhlis.

Selesai flashmob lanjut aksi mengenalkan lambang PKS kepada masyarakat, nomor urut calon presiden dan para caleg dari PKS. Serta bagi-bagi buah jeruk segar.

"Saya sangat mendukung PKS. Dengan acara pengenalan nomor urut caleg seperti ini, kita jadi tidak ragu lagi mau nyoblos siapa. Saya do'akan kesuksesan untuk PKS dan untuk Indonesia yang lebih baik, terutama dalam segi agama." Ungkap salah satu warga saat diwawancarai.

(ana)

0 Response to "Sapa Warga, DPC PKS Cikarang Timur Gelar Flashmob "

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: