Halalbihalal Pengurus SPKK Cikarang Timur


Halalbihalal  merupakan satu tradisi yang selalu hadir saat Idul Fitri. Pada acara Halalbihalal tiap orang akan saling memaafkan dan bersalam-salaman. 
Pengurus SPKK Cikarang Timur mengadakan Halalbihalal di Perumahan Graha Asri desa Jatireja kecamatan Cikarang Timur pada hari Jum'at (13/5) jam 10.30 WIB yang dihadiri 23 peserta fungsionaris. 

Anna Herlina sebagai ketua SPKK Cikarang Timur dalam sambutannya menyampaikan tujuan diadakannya acara Halalbihalal ini agar pengurus lebih kompak, saling mengenal dan saling mengisi. Menguatkan tali silaturahmi. Sebagai charge agar lebih fresh lagi dalam aktifitas dakwah. Koordinasi dan evaluasi dakwah. 

Dalam acara Halalbihalal ini, hadir pula Konsultan RKI dapil 6 Lusiana Rahmawati. Lusi menyampaikan pembekalan materi kepada fungsionaris SPKK Cikarang Timur. 

"Bahwa setiap manusia mempunyai potensi. 
Tiga langkah agar potensi baik dapat dimaksimalkan. Pertama Kendalikan potensi, kedua Jagalah potensi dan ketiga Ledakkan potensi ." 

"Lakukan tiga hal ini agar kita menjadi unsur perubah, mengajak orang lain untuk berbuat baik. Al islamu rahmatan lilalamin " Pungkasnya. 

Kenali, jaga dan ledakkan potensimu agar kamu mampu meledakkan potensi orang lain. 

 *Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H*
*Mohon maaf lahir & batin*

- Nanik Khusniyah-

1 Response to "Halalbihalal Pengurus SPKK Cikarang Timur"

Tinggalkan Pesan Anda: