Silaturahim dan Bukber PKS Cikarang Timur, Okto: Jaga Semangat Ibadah Kita


Ketua DPC PKS Cikarang Timur, Oktobriyanto menyampaikan bahwa saat di akhir Ramadhan kita harus terus menjaga semangat ibadah kita. Hal itu disampaikannya pada acara silaturahim dan buka puasa bersama (bukber) pengurus DPC dan DPRa. 

"Kita berada diakhir Bulan Ramadhan, kita diuji semangat kita. Jangan semangat di awal tapi bagaimana menjaganya, jangan kasih kendor," jelas Okto di kediaman Bidang Kaderisasi PKS Cikarang Timur, Selasa (26/4) sore

Ada beberapa cara yang menurut Okto dapat untuk menjaga semangat ibadah di akhir Ramadhan ini, yaitu yang pertama harus tetap fokus kepada ibadah utamanya yaitu berpuasa secara maksimal, yang kedua dengan menjaga amalan wajib yaitu sholat tepat waktu. 

"Yang ketiga tingkatkan amalan sunah muakadah dan keempat terus menjaga tilawah Al quran, karena pahala tiap huruf bulan ramadhan sangat banyak," lanjutnya. 

Yang terakhir, Okto menyampaikan juga bahwa pentingnya menunaikan kewajiban kita seperti zakat. Karena Zakat adalah pembersihan harta dan diri kita. 

Acara silaturahim dan buka puasa bersama tersebut kemudian ditutup dengan doa, dan kemudian peserta menikmati beberapa takjil yang telah disediakan. Sesaat kemudian dilanjut sholat maghrib berjamaah dan ramah tamah serta makan bersama. 

(hery) 

0 Response to "Silaturahim dan Bukber PKS Cikarang Timur, Okto: Jaga Semangat Ibadah Kita"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: