Jelang Ramadhan 1443 H, Jumber berkesan di Desa Jatibaru

Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443H, Jumat Berkah (Jumber) kali ini berasa jadi Jumber yang paling berkesan, pasalnya dalam perjalanan menuju Lokasi tempat pembagian, ada beberapa kejadian yang cukup menguji kesabaran, Jumat (1/4) siang. 

Salah satunya disebabkan karena salah jalan, yang mengakibatkan nyasar lumayan jauh, perjalanan yang seharusnya ditempuh dalam waktu kurang lebih lima belas menit, menjadi tiga bahkan empat kali lipatnya.

Alhamdulillah akhirnya bisa sampai dengan selamat pukul 11.10 wib di lokasi tujuan Jumber, di rumah salah seorang warga, Ibu Iyong. 

Meski terjadi keterlambatan, warga tetap sabar menunggu dengan senang hati, kedatangan Ibu-ibu dari Bidang Sosial SPKK Cikarang Timur.

Pada kesempatan tersebut, Anna Herlina selaku ketua SPKK membuka acara dengan bershalawat bersama Ibu-ibu yang dilanjutkan dengan pengenalan lambang baru PKS, serta menyampaikan kiprah PKS yang senantiasa peduli pada Masyarakat. Dan mengajak Ibu-ibu untuk jangan salah pilih di pemilu 2024, pilih PKS untuk menang.

Acara dilanjutkan dengan Sebar Jumber yang Alhamdulillah kali ini membagikan sebanyak 65 paket berisi : Beras, Mie Ayam 2 Telor, Terigu dan Kecap. InsyaAllah semuanya bermanfaat bagi Ibu-ibu warga Rawagebang Jatibaru. 

"Terima kasih donatur Jumber RKI, InsyaAllah bermanfaat dan berkah untuk kita semua." Ungkap salah satu warga saat diwawancarai.

“Sebaik-baiknya Manusia adalah yang paling bermanfaat bagi Manusia lainnya” (HR. Ahmad).

(Levi Rosalina)

0 Response to "Jelang Ramadhan 1443 H, Jumber berkesan di Desa Jatibaru"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: