RKI PKS Cikarang Timur Adakan Webiner Pentingnya Menuntut Ilmu Agama


PKSCikarangTimur
Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Cikarang Timur mengadakan seminar virtual Pentingnya Menuntut Ilmu Agama bagi kita semua. (19/09) pagi.

"Diharapkan, dengan mengikuti acara ini kita dapat mengenal satu sama lain, yang tadinya tidak kenal menjadi kenal." Ungkap ketua panitia, Hida Farida.

Lanjutnya, kita juga bisa menguatkan tali silaturahim dan saling memberi semangat dalam menimba ilmu dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Acara yang dimulai dari jam 09.00-12.00 ini berjalan lancar dan penuh semangat, baik panitia maupun pesertanya.

Peserta yang hadir mencapai 128 orang.

"Terima kasih banyak atas ilmu hari ini Ibu Lusiana, Moms Panitia hebat. Semakin menambah ilmu bagi saya." Sri Lestari, salah satu peserta menuturkan.

Peserta yang lain juga mengaku menjadi lebih paham konsep dan tujuan pendidikan agama dan memiliki sudut pandang positif tentang kontribusi terhadap politik. Yang penting terus maju, kalahkan kegalauan dan hal-hal negatif di luar, tetap istiqamah, taklukkan kemalasan.

"Masya Allah, materinya keren banget. Jadi bisa menambah ghiroh dan ngga bikin bosen dan ngantuk." Ungkap peserta yang lain.

Ketua RKI Cikarang Timur, Rodhiatul Jannah, dalam sambutannya memaparkan bahwa RKI adalah wadah kegiatan ibu-ibu untuk menimba ilmu agama, belajar Al Qur'an, belajar Tahfidz dan keterampilan. 

"Webiner ini hanya salah satu kegiatan RKI saja. Selama ini banyak kegiatan RKI yang sudah berjalan, seperti Jum'at Berbagi. Ibu-ibu semua bisa berdonasi di kegiatan ini, untuk memberikan manfaat dan senyum ceria kepada masyarakat. Juga sebagai tempat sharing, kalau misalnya ibu-ibu punya masalah dan sungkan untuk bercerita ke orang lain. RKI menampung curhatan ibu-ibu dan in Sya Allah menjaga kerahasiannya." Pungkasnya.

(ana)










 

0 Response to "RKI PKS Cikarang Timur Adakan Webiner Pentingnya Menuntut Ilmu Agama"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: