Jum'at Berkah di Kampung Pegadungan Sertajaya


PKSCikarangTimur
Panas matahari terik tak menyurutkan langkah dari tiga puluh penduduk Kampung Pegadungan Desa Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur pada hari Jum'at, 17 September 2021 pukul 14.00 WIB untuk berkumpul di salah satu rumah warga. Antusiasme terpancar pada wajah Ibu-ibu berstatus janda dan dhuafa di lingkungan sekitar.

Jum'at Berkah bersama SPKK (Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga) Cikarang Timur adalah kegiatan yang dilakukan. Pada kegiatan tersebut, mereka mendapatkan KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS Sejahtera, setelah sebelumnya melakukan pendaftaran melalui pendataan yang sangat mudah untuk dilakukan.

"Dengan kepemilikan KTA, insyaallah acara dakwah kedepannya akan berjalan lancar serta lebih bermanfaat bagi masyarakat," ucap Ketua DPRa PKS Sertajaya, Abdurokhman dalam sambutannya.

Selain KTA, setiap Ibu juga diberikan satu paket sembako berisi mie instan, sarden, minyak, teh, dan gula. "Alhamdulillah, teu rugi we milih PKS mah. Selalu inget sama warga terutama kami yang di pelosok ini. Aya we nu dibere. Sering-sering atuh nya," demikian ucap salah satu ibu penerima KTA dan paket sembako.

"Insyaallah kegiatan semacam ini tak berhenti sampai di sini, akan ada kegiatan-kegiatan lanjutan dalam bentuk pembinaan baik secara agama atau pun keterampilan yang menyasar pada warga pemilik KTA. Kegiatan ini pun kan berlangsung setiap hari Jum'at untuk menyebar KTA sebanyak-banyaknya, sehingga kebermanfaatannya pun bisa dirasakan secara meluas," ujar Anna Herlina selaku Ketua SPKK PKS Cikarang Timur.





 

0 Response to "Jum'at Berkah di Kampung Pegadungan Sertajaya"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: