RKI PKS Cikarang Timur adakan Ta'jil On the Road

PKSCikarangTimurRumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Cikarang Timur mengadakan Ta'jil On the Road (TOR) untuk menyemarakkan bulan Ramadhan. Namun, ada yang beda dengan acara TOR tahun ini dengan tahun sebelumnya.

"Melihat kondisi saat ini, acara TOR kita isi dengan membantu teman-teman yang terdampak covid-19. Khususnya grup mengaji pekanan  ibu-ibu." Ungkap Farida Sari, ketua panitia TOR.

Farida juga menambahkan, bahwa dana yang terkumpul berasal dari 15 grup mengaji dari total 18 grup yang ada di wilayah graha asri, 3 grup sudah mengadakan agenda sebelumnya dengan membagikan sembako kepada tetangga-tetangga yang terdampak. Selain itu, dapat bantuan juga dari sebuah sekolah berupa paket sembako.

Acara ini dimulai dari tanggal 17 - 22 Mei dan pembagiannya secara bertahap.

Ada 16 orang yang mendapat paket bingkisan, yang isinya beras, minyak, sarden, kecap, 2 kaleng wafer/biskuit, sirup dan uang Rp100.000,-.

"Sebenarnya saya merasa tidak layak menerima bantuan, karena di luaran sana masih banyak yang kondisi ekonominya lebih memprihatinkan." Kata salah satu penerima bingkisan.

Ada rasa syukur dan haru bagi para penerima paket bingkisan, karena dikelilingi oleh teman-teman yang sangat perhatian.

"Semoga para donatur diberikan kelimpahan dan keberkahan rizki, ukhuwah ini semakin terjaga dan PKS semakin berkah dan selalu melayani." Ungkap yang lain.

(ana)





 

0 Response to "RKI PKS Cikarang Timur adakan Ta'jil On the Road"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: