Astri : Kalau wanita karir di kantor dapat bingkisan sudah biasa, kalau Ibu Rumah Tangga Luarbiasa

PKSCikarangTimurPenyerahan bingkisan lebaran oleh BPKK PKS Cikarang Timur kepada para ketua BPKK DPRa disambut dengan suka cita. (21/05)

"Yang pasti senang banget. Apalagi ibu rumah tangga macam saya. Kalau wanita karir di kantor dapat bingkisan sudah biasa. Kalau ibu rumah tangga luar biasa karena merasa dihargai." Ungkap Astri Wulansari, ketua BPKK DPRa Sertajaya saat diwawancarai.

Astri juga menambahkan, semakin bersemangat, bukan karena isi bingkisan tapi perhatian itu yang lebih penting. Karena apapun yang dilakukan dengan hati tulus akan mengena di hati.

Acara yang diadakan di Perum Graha Asri jln Cimandiri Timur ini berlangsung dari jam 07.30 - 08.30. 

Ada 16 bingkisan yang berisi beras, minyak, gula pasir, mie telur, susu kental manis, teh, kecap, sirup, kue kaleng, masker dan jilbab. Dibagikan ke DPRa Sertajaya, Jatireja, Cipayung, Karangsari, Tanjungbaru, Jatibaru, Hegarmanah dan Labansari. Masing-masing DPRa mendapat 2 bingkisan.

"Penyerahan bingkisan lebaran ini sebagai tanda terima kasih kami kepada ibu-ibu DPRa yang sudah menjadi bagian dari PKS dan atas kerjasamanya selama ini." Ketua BPKK PKS Cikarang Timur, Anna Herlina mengutarakan.

Penerima bingkisan yang lain, Iswahyuni juga mengucapkan terimakasih banyak kepada tim BPKK PKS Cikarang Timur atas bingkisannya.

"Mudah-mudahan ke depan BPKK PKS Cikarang Timur semakin solid berkhidmat untuk rakyat. Tetap semangat." Pungkasnya.

(ana)





 

0 Response to "Astri : Kalau wanita karir di kantor dapat bingkisan sudah biasa, kalau Ibu Rumah Tangga Luarbiasa"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: