RPTRA Cikarang Timur Diresmikan, Imam Hambali: Jadikan Tempat Berkumpul dan Silaturahim

PKSCikarangTimurKetua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Imam Hambali, berharap Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur, menjadi tempat berkumpul dan silaturahim warga dan anak-anak. Hal itu disampaikan usai peresmian RPTRA Cikarang Timur, Rabu (12/02/2020) pagi.

"RPTRA menjadi tempat berkumpul dan silaturahim, dengan fasilitas taman, olah raga, ruang baca dan wifi aktifitas masyarakat dalam dilakukan bersama sama di tempat ini," kata Imam Hambali kepada media PKS Cikarang Timur.

Lanjut Imam Hambali, taman ini diperuntukan untuk publik sehingga pemanfaatannya tidak boleh dibatasi, siapapun warga dapat memanfaatkan lahan ini. Pemerintah dan warga setempat wajib menjaga taman ini.

Sebelumnya, dalam sambutan Bupati Bekasi H. Eka Supriatmaja, SH juga berharap Taman RPTRA ini dapat dirawat dengan baik oleh masyarakat sekitar.

"Taman ini kerja sama dari berbagai dinas, dinas pendidikan, kominfo, arsip dan perpustakaan. Berharap masyarakat bisa menjaga taman ini supaya tetap baik," ujar Eka Supriatmaja sekaligus yang meresmikan tempat ini.

Camat Cikarang Timur Ani Agustini, juga mengucapkan terimakasih atas diresmikannya Taman RPTRA Cikarang Timur ini. Karena masyarakat sudah lama menanti.

"Alhamdulillah RPTRA yang ke-2 kalinya di Cikarang Timur dan Bekasi. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat kami," pungkasnya.

Diketahui taman yang dibangun dengan luas 4200 M2 ini terletak di Perumahan Graha Asri Desa Jatireja. Dan terdapat; Panggung Pentas Untuk Anak-anak, Taman Baca, Skateboard, Basket Ball, jogging area dll. (*)





 

0 Response to "RPTRA Cikarang Timur Diresmikan, Imam Hambali: Jadikan Tempat Berkumpul dan Silaturahim"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: