Banjir Melanda, BPKK PKS Cikarang Timur Dirikan Dapur Umum

PKSCikarangTimurBanjir yang melanda Cikarang Timur membuat para relawan terketuk hatinya untuk membantu para korban banjir. Seperti halnya Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Timur mendirikan dapur umum. 

Kegiatan yang dimulai sejak hari Selasa (25/2) sampai dengan hari ini, berjalan lancar dan berhasil mendistribusikan nasi bungkus mulai dari sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Daerah pendistribusian meliputi Cipayung, Labansari dan Karangsari.

"Dapur umum ini bertujuan untuk mempermudah proses pembuatan makanan bagi para donatur yang ingin membantu korban banjir berupa makanan siap saji,” ungkap Mulyani, ketua dapur umum.

Lanjutnya, selain sebagai dapur umum, rumah kediaman Mulyani di perumahan Graha Asri Cikarang Timur itu juga berfungsi sebagai posko bencana banjir.

"Selain memasak makanan di sini, kita juga menerima bantuan nasi bungkus yang sudah siap saji dari ibu-ibu sekitar kompleks. Juga bantuan berupa air mineral, bahan makanan mentah, obat-obatan, pakaian layak pakai, diaper, biskuit, dan lain-lain," tambahnya.

Kegiatan ini terus berlanjut dari pagi sampai sore. 

"Kita lihat kondisi daerah yang berdampak banjir ya? Kalau masih belum surut, kita akan melanjutkan kegiatan dapur umum ini sampai besok," pungkasnya.

(ana)







Assalamu'alaykum Wr Wb
Sehubungan dengan adanya #BANJIR di beberapa titik di Kecamatan#Cikarang Timur, seperti: Desa Karang Sari, Desa Labansari, Desa Cipayung dll
Kami Atas Nama DPC PKS Cikarang Timur membutuhkan bantuan untuk para warga yang terkena dampak banjir, logistik yang diperlukan berupa:
- Makanan Siap Saji (Nasi Bungkus dll)
- Air Minum Kemasan
- Obat-Obatan
- Pakaian Layak Pakai
- Kopi dll (untuk jaga malam)

Dan kami mengetuk pintu hati para donatur. Sumbangan bisa diberikan secara langsung ke rumah (posko):
Ponijan
Alamat:
Perum Graha Asri
Jl Cimandiri Timur 1B, Blok B, No. 10
Jatireja, Cikarang Timur
Kabupaten Bekasi
atau melalui No rekening donasi :
Bank: Muamalat
Nama: Ponijan
No. Rek: 3490007480
Kode bank: 147
CP: 081383467371
Stanby posko:
Mulyani: 081319489056
Terimakasih
Wassalamu'alaykum Wr Wb
25/02/2020
DPC PKS Cikarang Timur




 

0 Response to "Banjir Melanda, BPKK PKS Cikarang Timur Dirikan Dapur Umum"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: