Silaturahim Ketua DPC PKS dengan Camat Cikarang Timur, Ini Harapannya

PKSCikarangTimurHarapan terjalin hubungan baik antara PKS dan Pemerintah tingkat Kecamatan Cikarang Timur. Hal itu disampaikan  Ketua DPC PKS Cikarang Timur Okto Briyanto saat silaturahim dengan Camat Cikarang Timur, Dra. Hj Ani Gustini MM.

"Dengan adanya silaturahim ini, semoga terjalin komunikasi berkelanjutan yang baik untuk kemaslahatan umat," ucap Okto di Kantor Cikarang Timur, Rabu (22/01/2020) pagi.

klik juga https://youtu.be/I5kRGiAJpKI
jangan lupa SUBSCRIBE

Sebelumnya Camat Cikarang Timur juga menyampaikan banyak hal terkait pembangunan di Cikarang Timur Kabupaten Bekasi. Khususnya terkait banyak titik pembangunan yang sudah dimusrenbangkan, namun pada tingkat Kabupaten hanya beberapa titik saja yang disahkan.

"Ini perlunya peran juga dari para dewan PKS untuk lebih peduli terhadap pembangunan di Cikarang Timur dengan mengawal hasil Musrembang dari Kecamatan Cikarang Timur," kata Ani Gustini.

Lebih lanjut tentang tempat-tempat hiburan malam disepanjang jalan protokol Cikarang Timur, Ani juga berharap semua elemen termasuk PKS bisa bekerja sama dalam penertiban ini.

"Tentang hiburan malam, kami butuh dukungan juga dari teman-teman PKS, agar penertiban bisa lebih mudah, karena ini adalah wajah kita sebagai Kabupaten Bekasi," ucapnya.

Intinya harapan dukungan dan kerjasama kepada PKS terkait pembangunan dan perda untuk mentertibkan hiburan malam dan semua yang berkaitan dengan kemajuan Cikarang Timur. (*)








 

1 Response to "Silaturahim Ketua DPC PKS dengan Camat Cikarang Timur, Ini Harapannya"

Tinggalkan Pesan Anda: