Titipan Kursi Roda dari Kader PKS untuk Kakek Aman


PKSCikarangTimurSetelah musibah banjir menimpa warga di Desa Karangsari, Cikarang Timur, seorang kader PKS ada yang menitipkan dan memberikan kursi roda untuk salah seorang warga, sebut saja kakek Aman, yang sudah lama lumpuh. 

"Titipan kursi roda sudah diserahkan ke ketua DPRa Karangsari, ⁨Edi," tulis Rojak pada pesan whatsappnya usai memberikan kursi roda, Ahad (5/1/20) siang.

Sebelumnya Edi memang berpesan kepada para kader PKS, jika ada yang memiliki kursi roda untuk Kakek Aman karena beliau sudah lumpuh.

"Kakek Aman udah lumpuh. Mungkin ada kursi roda bekas yang dihibahkan. Atau di sewa. Mohon di bantu, bener-bener keluarga ga mampu," ucap Edi.

Edi mengaku keluarga Kakek Aman pernah dijanjikan akan diberi kursi roda saat pemilihan kepala desa, namun sampai saat ini belum juga ada. "Dulu pernah waktu calon kepala desa ada yang janjiin aparat desa ampe sekarang ora datengl," kata Edi.



Mendengar hal itu salah seorang kader PKS Cikarang Timur, Choirul langsung meresponnya dengan menawarkan kursi roda bekas.

"Saya ada kursi roda bekas. siapa yg bisa jemput di Graha Asri?" kata Choirul.

Kemudian Choirul bersyukur, semoga kursi rodanya bermanfaat. "Terima kasih pak ⁨Wahyudi⁩, Rojak dan lainnya yang sudah mau bantu antar," pungkasnya. (*)





 

0 Response to "Titipan Kursi Roda dari Kader PKS untuk Kakek Aman"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: