Lusiana Rahmawati Mengajak Perempuan Cikarang Timur Untuk Memilih Asyik


PKSCikarangTimurLusiana Rahmawati, Dosen sekaligus Konselor Keluarga mengajak masyarakat khususnya perempuan tang hadir dalam Yankes Cikarang Timur untuk memilih paslon Asyik nomor 3 untuk Pilgub Jawa Barat, Senin Pagi (23/4), diantara kerumunan peserta yankes, Cikarang Timur.

Kader perempuan PKS ini mengajak secara persuasif kepada peserta yang hadir, untuk memilih pasangan Sudrajat-Syaikhu untuk memimpin propinsi Jawa Barat saat memberikan sambutan di acara ini.

"Salah satu amal kebaikan yang bisa ibu-ibu lakukan adalah datang ke TPS sbg wujud perjuangan, dengan menentukan pilihan yang tepat berarti para ibu sedang menitipkan pembentukan lingkungan dan pergaulan yang tepat pula. Karena masa depan anak-anak kita ada di tangan mereka, ujar Lusiana.

Lusiana menekankan juga kepada peserta bahwa paslon yang diusung PKS seperti Gubernur yang saat ini menjabat yaitu Ahmad Heriyawan (Aher) telah membuktikan prestasi dan kiprah nyatanya.

"Gubernur Aher sudah memperlihatkan perhatiannya kepada para ibu, balita dan anak-anak selama ini ibu-ibu.  Terbukti beliau membuat relawan keluarga yang brnama Motekar (motivator ketahanan keluarga). Program ini harus dilanjutkan dan dipertahankan oleh Gubernur selanjutnya jangan sampai kemudian hilang seiring dengan pergantian penguasa," ajak lusiana kepada hadirin.

Lusiana menegaskan dan mengajak kembali kepada hadirin untuk datang ke TPS dan memilih ASYIK. Dengan demikian ibu-ibu sudah ikut beramal sholeh dan mencontohkan kebaikan untuk anak-anak.  Mewujudkan kemenangan di Jawa barat bererti juga ikut mempersiapakan kemenangan di pilpres 2019.

Diujung acara Lusiana membuat peserta larut dalam semangatnya setelah yel-yel yang dikomandoinnya.

```Keluarga PKS keluarga yg paling...ASYIK```

```PKS partai yg paling ASYIK```





 

0 Response to "Lusiana Rahmawati Mengajak Perempuan Cikarang Timur Untuk Memilih Asyik"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: