Hujan Besar Tak Menyurutkan Kader PKS Ciktim untuk Yankes Reproduksi Perempuan


PKSCikarangTimurKader perempuan BPKK PKS Cikarang Timur tidak surut dan tidak kendur semangatnya untuk tetap melaksanakan pelayanan kesehatan reproduksi perempuan, Cikarang Timur, Senin pagi (23/4).

"Ibu-ibu tetap siap siaga dari pagi meskipun hujan besar menggutur wilayah Cikarang Timur, bahkan malam hari sebelum acara dimulai masih mempersiapkan tempat demi terselenggaranya acara ini, Pelayanan Kesehatan di wilayah Cikarang Timur, tutur Jannah, Ketua BPKK PKS Cikarang Timur. 

Jannah menyampaikan bahwa kesiapan kader BPKK tidak hanya H-1 saja, namun sejak awal rapat panitia dan rapat-rapat koordinasi lainny, uaha keras ini untuk tetap menyelesaikan tugas amal jama'i.

"Dalam acara ini kami berkhidmat, khususnya bagi perempuan Cikarang Timur, dengan memberikan pelayanan gratis untuk pemeriksaan USG dan penyakit kandungan, deteksi dini kanker payudara, dan deteksi dini kanker serviks dengan IVA," tambah jannah ke penulis.


Semoga acara berjalan lancar, panitia dimudahkan dalam menjalankan amanah, dan masyarakat merasakan kebermafaatan ini harap jannah.




 

0 Response to "Hujan Besar Tak Menyurutkan Kader PKS Ciktim untuk Yankes Reproduksi Perempuan"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: