Mempererat Ukhuwah, BPKK DPC PKS Cikarang Timur Silaturahmi ke DPRa Hegarmanah


PKSCikarangTimurBidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Cikarang Timur mempererat ukhuwah dengan mengadakan silaturahmi ke DPRa Hegarmanah.

"Kegiatan ini diharapkan meningkatkan sinergisitas elemen organisasi antar DPC dengan Dpra, khususnya bidang perempuan", ungkap Jannah ketua BPKK, (7/8) pagi.

Janah melanjutkan, Secara ukhuwah islamiyah dijelaskan oleh Rasulullah saw melalui hadits, “Seorang muslim dengan muslim lainnya, bagaikan bangunan yang saling mengikat dan menguatkan satu sama lainnya“.

Ketua DPRa PKS Hegarmanah, Edy didampingi istri menyambut hangat kehadiran tim BPKK dan mendukung sepenuhnya kegiatan dan keputusan DPC. Bahkan pada akhir kegiatan Edy menyatakan dukungannya untuk pencalonan Sa'addudin sebagai bupati bekasi pada pilkada Februari 2017 nanti.

Program silaturohim yang dilaksanakan ini mengunjungi seluruh DPRa yang ada diwilayah cikarang timur. Pada kesempatan yang sama kunjungan juga dilakukan ke DPRa Tanjung Baru. (Fatina)





 

0 Response to "Mempererat Ukhuwah, BPKK DPC PKS Cikarang Timur Silaturahmi ke DPRa Hegarmanah"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: