Gelar TFT Senam Nusantara, PKS Bekasi Jaring Instruktur Baru


PKSCikarangTimur,PKSBekasi - Bidang Kepanduan dan Olahraga DPD PKS Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Training For Trainer (TFT)  Senam Nusantara, di halaman Markas Dakwah (MD)  DPD PKS Kabupaten Bekasi di Tambun Selatan, Ahad pagi hingga sore (3/1).

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh menghimbau untuk meluruskan niat dalam training kali ini dan tetap bersemangat dalam cita-cita bersama "Berkhidmat untuk Rakyat".

"Tebarkanlah manfaat kepada seluruh umat, karena kalian adalah umat yang terbaik dimuka bumi ini,” tuturnya

Acara yang dihadiri 75 peserta dari utusan seluruh DPC dan DPRa tingkat kabupaten bekasi, mampu memberikan warna tersendiri suasana yang ada pada saat itu. Hal ini terlihat dari semangat dari para peserta yang hadir yang berupaya untuk menghafal setiap gerakan dari Senam Nusantara sejak pagi hingga sore hari tanpa kenal lelah.

Ketua panitia penyelenggara TFT-SN, Anshari mengapresiasi semangat yang diperlihatkan oleh peserta yang hadir, bahkan ada salah seorang peserta yang datang dari bogor yang berpesan kepadanya, untuk minta diperbolehkan untuk mengikuti training tersebut.

“Saya berharap nantinya para peserta yang mengikuti TFT-SN ini mampu menjadi instruktur dan bersedia menyelenggarakan Senam Nusantara, minimal di lingkungan rumahnya sendiri,” pungkas Anshori.

Dalam agenda ini DPC PKS Cikarang Timur mengirim 4 orang.

Rep : Mbahtiar
Ed : SB

Sumber: pks-bekasi.org







0 Response to "Gelar TFT Senam Nusantara, PKS Bekasi Jaring Instruktur Baru"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: