Sambutan Muscab, Saduddin: Kita Bekerja Harus Dilandasi Niat Ikhlas

PKSCikarangTimur - Mengutip pesan dari Presiden PKS, Anis Matta, Anggota DPR RI Komisi 2, Saduddin menyampaikan kepada para kader PKS Cikarang Timur bahwa hari ini kita bekerja harus dilandasi oleh niat ikhlas, karena niat itu yang melihat Allah Swt. 

Hal itu disampaikannya dalam sambutan Musyarah Cabang (Muscab) PKS CikarangTimur yang digelar di RM Mang Kabayan Cikarang Baru, Kabupaten Bekasi, Minggu (8/3) pagi.

"Yang kedua adalah amal dan yang ketiga istilham," ujar Saduddin.

Tambahnya, biasanya ketika kita bekerja timbul perasaan ghurur (merasa hebat). Kita juga harus waspada bahwa saat ini fitnah terus berdatangan menuju partai kita.

Terkait kegagalan Dapil 6, yang meliputi (Cikarang Timur, Cikarang Utara, Karang Bahagia) yang tidak memperoleh suara dilegislatif periode 2014-2019. Saduddin juga menyampaikan bahwa manusia yang pernah berhasil dalam persoalan sebenarnya pernah gagal.

"Saya pernah jadi bupati, dan dianggap jelek, tapi kinerja saya dibupati kelihatan oleh masyarakat setelah saya turun," ungkap Saduddin yang berasal dari dapil Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Tambah Saduddin, saat ini masyarakat Kabupaten Bekasi banyak yang meminta saya untuk kembali memimpin Kabupaten Bekasi.

"Allah Swt ingin melihatkan kekuasaannya, Saya hari ini DPR RI juga dalam 3 bulan sudah membuat UU Pilkada," lanjutnya.

"Saya ucapkan Selamat muscab cikarang timur, Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua," pungkasnya. (*)




 

0 Response to "Sambutan Muscab, Saduddin: Kita Bekerja Harus Dilandasi Niat Ikhlas"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: