Muscab PKS Ciktim Dilakukan Dengan Aman

PKSCikarangTimurSuksesi sudah dilaksanakan dalam proses pemira, kita inginkan di PKS proses Musyawarah Cabang (Muscab) dapat dilakukan dengan aman. Hal itu disampaikan Ketua Steering Comite Musyawarah Cabang (Muscab) PKS Cikarang Timur, Faizal Hafan Farid dalam agenda Muscab PKS Cikarang Timur, di RM Mang Kabayan Cikarang Baru.

"Musyawarah dan Pemilihan adalah sama. Di PKS kontek musyawarah lebih dikedepankan, jadi lebih aman," ujar Faizal dalam sela-sela sambutannya, Minggu (8/3).

Sebagaimana sejarah muscab PKS Cikarang Timur pernah dilaksanakan di Madrasah, Balai Desa Jatireja, Aula Kecamatan Cikarang Timur, dan kali ini di RM Kabayan.

Sidang Muscab kali ini dipimpin oleh Faizal Hafan Farid. Dengan anggota SC seperti; Lusiana, Imam Hambali, M Fauzi, dan Eko Sutrisno. Hal tersebut berdasarkan surat dari DPD PKS Kabupaten Bekasi.

Setelah itu, Ketua DPC PKS Cikarang Timur periode 2011-2015 membacakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ). Dalam keseluruhan laporan telah dipaparkan dan semua peserta menerima hasil dari kinerja pengurus yang lama.

Lalu dari pihak SC membacakan surat dari DPD PKS Kabupaten Bekasi yang telah menetapkan Ketua dan 4 nama pengurus. Nama Ketua DPC PKS Cikarang Timur yang baru adalah Kamaludin, Sekretaris Ery Prastya, Bendahara Eka Rahmat, Bidang Kaderisasi Sugiono dan Bidang Perempuan Rodhotul Jannah.

Selanjutnya setelah nama-nama tersebut ditetapkan, mereka pun membacakan ikrar sebagai pengurus yang baru.

Tak lama, ketua DPC PKS Cikarang Timur yang baru menyampaikan beberapa visi dan misi kedepan untuk membangun PKS Cikarang Timur pada khususnya daan dakwah Islam pada umumnya. (*)




 

0 Response to "Muscab PKS Ciktim Dilakukan Dengan Aman"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: