Deni Dwi Indrianto Dilantik Menjadi Ketua DPC PKS Cikarang Utara Periode 2015-2018

PKSCikarangTimur - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cikarang Utara ke-5 menetapkan Deni Dwi Indrianto sebagai ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang baru menggantikan Saeful Islam.

Keputusan tersebut merupakan hasil musyawarah yang dihadiri oleh para ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Cikarang Utara, Bidang Kaderisasi Kabupaten Bekasi Adih Amin, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi Faizal Hafan Farid, Ketua Korcab 6 Ceppy Bestari, Ketua DPC PKS Cikarang Utara (domisioner) Saeful Islam serta Kordapil Imam Hambali yang digelar di RM.Cinta Kasih Karang Asih Cikarang Utara Bekasi,  Minggu, (22/03/2015).

Dalam sambutan perdananya, Deni mempertanyakan tentang pertanggung jawaban diri kepada Allah SWT jika kalah dengan jumlah kader cukup banyak.

“Dengan bekal keikhlasan, tadzkiyah dan kekuatan ekonomi kita harus menang dengan sumber daya yang besar,” ungkap .

Deni juga mengingatkan akan pentingnya soliditas para kader untuk menjawab tanyangan masa depan yang semakin beragam.

“Muscab ini sebagai salah satu sarana silaturahim kader, untuk membentuk kita menjadi entitas yang solid. Karena tantangan kita kedepan semakin besar,” jelas ketua DPC terpilih.

Semoga dengan terpilihnya ketua DPC yang baru akan membuat PKS Cikarang Utara semakin maju dan berkembang serta semakin solid dan mampu memberdayakan kader secara optimal untuk dakwah. (mk/hs)





 

0 Response to "Deni Dwi Indrianto Dilantik Menjadi Ketua DPC PKS Cikarang Utara Periode 2015-2018"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: