Aher Dikukuhkan Jadi Dewan Penasihat Bandung Karate Club

PKSCikarangTimur - Push up 11 kali, Sit up 11 kali, dan Scot jump 11 kali. Itulah yang dilakukan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dalam pengukuhannya sebagai Dewan Penasihat Bandung Karate Club (BKC), di Aula Gedung Dinas Pendapatan daerah Provinsi Jabar, Sabtu (07/02).

Dalam sambutannya Aher menuturkan, Olahraga Karate tidak hanya terkait dengan prestasi, tetapi juga keselamatan diri. Menurutnya, olahraga beladiri juga dapat memberikan dampak yang positif, seperti menumbuhkan kepercayaan diri dan kewibawaan.

"Beladiri bukan untuk kesombongan, tapi dapat menjadi skill dalam menumbuhkan kewibawaan dan kepercayaan diri", ujar Aher dalam sambutannya.

Sebagaimana siaran pers yang diterima pksciktim.org, Aher berinisiatif untuk memperbanyak cabang-cabang BKC dan ingin menyebarluaskan beladiri hingga ke desa-desa.

"Saya bangga akan BKC, jadi sangatlah wajar bila saya ingin beladiri lebih diterapkan pada masyarakat," tegas Aher.

"Ajarkan di pesantren, sekolah, dan perbanyak lagi cabang-cabang BKC di Jabar," lanjutnya.

Pengukuhan ini dihadiri para ketua dan pengurus dari 20 cabang BKC. Hadir pula Ketua Dewan Guru BKC Iwa Rahardian Arsanata, Ketua Umum PB BKC Agus Santoso, Ketua Umum FORKI Jabar Ogi Gianto.  (*)










 

0 Response to "Aher Dikukuhkan Jadi Dewan Penasihat Bandung Karate Club"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: