Gubernur Sumbar: Keluarga Tepat Untuk Mencari Kebahagian

PKSCikarangTimur - Keluarga merupakan tempat yang baik dalam mewujudkan kebahagian hidup seseorang, oleh karena keluarga mesti dalam pikiran dan perbuatan yang tulus dan keikhlasan. Beda dengan harta, tahta dan jabatan yang seketika bisa lepas dan tuntutan tidak menjamin sebuah kebahagiaan. 

Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno ketika memberikan nasehat pernikahan Nurul dan Havid di Masjid Muhajirin Komplek Pemda Jalan Aru Lubuk Begalung - Padang ( Jum'at pagi (9/1). Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wagub Muslim Kasim, Kepala Kantor Pajak Sumbar, beberapa kepada SKPD, pamong senior serta rombongan kedua mepelai. 

Irwan Prayitno menambahkan, berpegang pada harta, tidaklah jaminan seseorang itu akan bahagia, karena banyak orang yang stres karena memikirkan hartanya, termasuk juga jabatan dan tahta yang pada akhirnya akan ada batas berhentinya. 

Karena itu mempertahankan, membina keluarga menjadi tumpuan kebahagian merupakan sesuatu yang baik. Kepala Nurul dan havid agar sejak sekarang tetapkan satu hati dalam membangun keluarga sakinah yang bahagia lahir dan bathin bukan karena harta dan jabatan, akan tetapi kebahagiaan yang lahir dari dalam diri ketulusan dan keikhlasan hidup mendapat redho Allah SWT. 

Kenalilah satu sama lainnya untuk kebaikan dan keberkahan hidup..! , Selamat menempuh hidup baru, semoga Nurul dan Havid mampu memwujudkan keluarga sakinah mawaddah warohmah..! Amin, doanya. (*)





 

0 Response to "Gubernur Sumbar: Keluarga Tepat Untuk Mencari Kebahagian"

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda: